7 Pantai Pasir Putih di Jawa Timur, Nomor 4 Mirip Tanah Lot Bali

Kamis, 26 September 2024 - 04:00 WIB
loading...
7 Pantai Pasir Putih...
Pantai pasir putih di Jawa Timur merupakan destinasi wisata menakjubkan dan layak dikunjungi. Dari barat hingga timur, wisatawan dapat menemukan surga tropis. Foto/Tripadvisor
A A A
JAKARTA - Pantai pasir putih di Jawa Timur merupakan destinasi wisata menakjubkan dan layak dikunjungi. Dari ujung barat hingga timur provinsi ini, wisatawan dapat menemukan surga tropis.

Tak tanggung-tanggung, pantai pasir putih di Jawa Timur menawarkan panorama laut biru jernih, pasir putih bersih, serta suasana yang menenangkan. Berkat keindahannya, pantai-pantai ini tidak hanya digemari wisatawan lokal, namun juga wisatawan mancanegara.

Pantai dengan pasir yang berwarna putih biasanya terbuat dari serpihan karang yang hancur akibat erosi dari gelombang pantai. Serpihan karang ini terdiri dari kalsium karbonat dan berbagai mineral, yang memberikan warna putih pada pasir.

Bagi Anda yang mencari pelarian sejenak dari hiruk pikuk kota, berikut adalah deretan pantai pasir putih di Jawa Timur yang menjanjikan pengalaman liburan tak terlupakan dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (26/9/2024).

7 Pantai Pasir Putih di Jawa Timur





1. Pantai Gili Labak, Madura

7 Pantai Pasir Putih di Jawa Timur, Nomor 4 Mirip Tanah Lot Bali

Foto/Google Maps Yodha Argya P

Gili Labak merupakan sebuah pulau kecil di Kabupaten Sumenep, Madura, yang menawarkan keindahan pantai dengan pasir putih yang bersih, dan air laut yang jernih. Bukan hanya itu, pantai ini juga memiliki terumbu karang yang cantik, dan beragam biota laut yang menawan.

Karena itu, pulau ini bisa menjadi pilihan sempurna untuk Anda yang menggemari kegiatan snorkeling dan diving, ketika mengunjungi pantai.

2. Pantai Goa Cina, Malang

7 Pantai Pasir Putih di Jawa Timur, Nomor 4 Mirip Tanah Lot Bali

Foto/Wikipedia
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)